Beranda Berita Utama

Percepat pembangunan Mall pelayanan terpadu, Polres Gowa Gelar Kerja Bakti di Kantor DPM – PSTP

44
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, GOWA —Menuju Wilayah Birokrasi bersih Melayani
(WBBM) Polres Gowa bersama pemerintah Kabupaten Gowa dan instansi terkait akan membangun Mall pelayanan terpadu yang bertempat di Kantor Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Jl. Masjid Raya No 38 Sungguminasa.

Usai melaksanakan Apel Pagi personil polres Gowa dipimpin langsung Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa bersama Pju melaksanakan kerja bakti dilokasi yang akan dijadikan Mall Pelayanan Terpadu, Selasa (04/08/20).

Nampak terlihat personil polres gowa gotong royong membersihkan mulai dari halaman sampai kedalam ruangan kantor. Tak hanya itu personil juga membenahi area yang akan dijadikan sebagai lokasi parkir kendaraan yang berada tepat di belakang kantor.

Adapun kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempercepat pembangunan Mall pelayanan yang nantinya akan diintegrasikan dengan semua pelayanan baik yang berada dilingkungan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa maupaun dengan pelayanan di instansi seperti Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan Agama serta Kementerian Agama Kabupaten Gowa.

Saat dikomfirmasi Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola mengatakan, “Mall pelayanan terpadu selain dalam rangka polres gowa menuju wbbm juga untuk lebih memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kepolisian seperti pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), SIM, dan pembuatan laporan kehilangan, Ungkapnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here