Kapolres Sinjai Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Selama Bulan Agustus



HALILINTARNEWS.id, SINJAI –– Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 di bulan Agustus tahun 2020 ini, Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si mengajak masyarakat diwilayah hukumnya untuk ikut memeriahkan bulan tersebut. (03/8/2020).

Hal tersebut disampaikan dengan menghimbau warga yang berada di wilayah Kabupaten Sinjai untuk ikut serta mengibarkan bendera merah putih secara serentak selama satu bulan penuh dibulan Agustus ini.

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengutarakan bahwa Momentum 17 Agustus yang diperingati setiap tahunnya menjadi kesempatan sangat baik untuk memupuk rasa patriotisme dan nasionalisme bagi Nusa dan Bangsa.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

“Dengan mengibarkan bendera Merah Putih secara serentak terhitung mulai tanggal 1 Sampai 31 Agustus 2020” Ujar Kapolres Sinjai.

“Sebagai Warga Negara Indonesia yang baik, kita tidak boleh berdiam diri, karena hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ini merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, “Oleh sebab itu kita juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan peringatan ini dengan mengibarkan bendera merah putih dimasing-masing rumah selama bulan Agustus ini, Mari kita banjiri merah putih di seluruh wilayah Kabupaten Sinjai. Tutup Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan.

Penulis : Supriadi Awing
Editorย  ย  : Iswandhi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *