Pastikan Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1441 H Berjalan Aman, Polres Gowa Kerahkan 239 Personil

HALILINTARNEWS.id, GOWA –-Sebanyak 239 personil Polres Gowa akan melaksanakan pengamanan pelaksanaan Shalat idul Adha 1441 hijriah yang diadakan di berbagai lokasi di kota Sungguminasa Kabupaten Gowa.

Lokasi pelaksanaan Shalat idul Adha 1441 hijriah yang diselenggarakan pada Jumat (31/07/2020) pukul 08.00 WITA terdapat di 16 tempat.

Tidak hanya di lokasi pelaksanaan Shalat saja yang dilakukan pengamanan namun di berbagai persimpangan jalan para personil akan melaksanakan tugas mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas baik disaat maupun pasca berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan.

Dan untuk pelaksanaan Shalat Idul Adha yang dipusatkan di lapangan Syekh Yusuf akan menjadi prioritas utama pengamanan mengingat direncanakan Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo akan hadir bersama warga Kabupaten Gowa dalam pelaksanaan Shalat Idul Adha tersebut.

Agar pelaksanaan seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan lancar beberapa titik persimpangan yang akan mengarah ke Lapangan Syech Yusuf akan dilakukan penutupan dan pengalihan arus namun hal itu dilakukan secara skala prioritas.

Diharapkan pelaksanaan Shalat idul Adha pada tahun ini dapat berjalan sesuai dengan harapan dan seluruh aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar, harap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020