Jaga Stabilitas Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Gowa Rutin Lakukan Patroli Blue Light


HALILINTARNEWS.id, GOWA —Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan kenyamanan masyarakat diKabupaten gowa, Oleh Satuan Sabhara Polres Gowa Subnit 01 Turjawali Sabhara secara berkesinambungan melaksanakan kegiatan Kepolisian dengan melakukan Patroli Blue Light yang dipimpin oleh Kasubnit 01 Turjawali Sabhara Aiptu Jamaluddin Sabtu (25/07/2020).

Sebelum melaksanakan Patroli team melaksanakan apel persiapan di Mako Polres Gowa yang dipimpin oleh KBO Sabhara Iptu Abd. Hakim.

Patroli Turjawali Sabhara Polres Gowa melakukan Patroli Blue Light Patroli dengan masif menyalakan lampu rotator sebagai upaya memberikan warning terhadap oknum pelaku kejahatan yang hendak ingin melakukan aksinya di Wilayah hukum Polres Gowa

KORAN EDISI XVII TAHUN 2023 – Flip the Page to Read !!!

Adapun Patroli yang disambangi depan Mesjid Agung Syeh Yusuf Jln. K.H. Wahid H. Jln. Sultan Hasanuddin, Jln. Tumanurung Taman Sultan Hasanuddin, kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kab. Gowa, serta tempat -tempat yang menjadi tempat nongkrong anak anak muda menjadi sasaran Patroli untuk memberikan Edukasi serta memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

Selain itu Patroli juga menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi keributan selanjutnya team mendatangi TKP tersebut yang terjadi di Kelurahan Manggasa.

Penulis : HM/ Ikbal
Editorย  ย  : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *