Beranda Berita Utama

Berlaku Sabtu Dan Minggu, Polres Gowa Bentuk Pleton Siaga Mako

28
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA –Dalam rangka mengantisipasi tidakan atau gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten gowa, Kepolisian Resort Gowa siapkan satu pleton siaga Mako yang bertugas dihari libur Sabtu dan Minggu.

Pleton siaga yang terdiri dari berbagai fungsi kepolisian seperti Reskrim, Intel Lantas dan fungsi pengembang lainnya, melaksanakan apel pengecekan kesiapan personil yang dipimpin oleh padal Akp Mustari SH bersama Kabag Ren Kompol H Mas’ud dihalaman Mako Polres Gowa. Sabtu, (25/07/20).

Dalam pelaksanaan apel ini, Akp Mustari menyampaikan terkait pemberian pesan mengenai hal-hal yang harus diantisipasi dalam melaksanakan siaga mako.

Lebih lanjut Kasat lantas mengingatkan kepada personil yang melaksanakan apel untuk melengkapi surat atau kelengkapan kendaraan maupun kelengkapan diri masing-masing terutama Sim dan Stnkberhungna dengan adanya digelarnya operasi patuh 2020.

“sekarang sedang berlangsung operasi patuh 2020 jadi saya berharap kepada rekan-rekan untuk melengkapi surat kendaraan dan sebagai pelaksana jangan lupa di ingatkan juga keluarganya jangan sampai ada keluarga atau kerabat kita yang justru kena razia,”ujar kasat

Terakhir kasat lantas menyampaikan Dengan adanya satu pleton siaga pada hari libur kita berharap personil kepolisian tetap berada ditengah masyarakat memberikan pelayanan yang terbaik guna menjamin situasi yang aman dan tetap kondusif sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti hari-hari biasa.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here