Beranda Berita Utama

Sukseskan Pelaksanaan Idhul Kurban 1441 H, Panitia Gelar Rapat Pemantapan

49
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA —Polres Gowa mengelar rapat persiapan Dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini yang dipimpin Kabag sumda Kompol Nursiah didampingi Kabag Ops Kompol H Tamba Hamid yang diikuti oleh masing-masing ketua seksi dari panitia idhul qurban Jumat (23/07/2020).

Bertempat di ruang vicon polres gowa Rapat persiapan ini digelar sehubungan dengan pemantapan pelaksanaan Idhul Qurban yang akan dilaksanakan Polres Gowa dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020.

Kompol Nursiah mengungkapkan, bahwa persiapan kali ini harus dimatangkan dengan baik, mengingat sekarang masih dalam Pandemi Covid maka pelaksanaanya harus menyesuaikan dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan dengan tanggun jawab masing-masing ketua seksi.

Seluruh tahapan pelaksanaan dibahas dalam rapat ini mulai dari lokasi dan waktu, perlengkapan, teknis pemotongan sampai dengan penyaluran daging Qurban yang disepakati menggunakan sistim pembagian kupon bagi masyarakat agar lebih tertib dan teratur.

Saat dikomfirmasi Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola mengukapkan rapat pemantapan ini digelar dalam rangka menfinalkan persiapan panitia, mengingat pelaksanaan kegiatan ini tinggal beberapa hari, ungkap Kapolres

Sesuai dengan hasil kesepakatan bahwa pelaksanaan idul qurban dilakukan pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020 usai pelaksanaan shalat Idhul Adha.

Penulis : HM/Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here