Beranda Berita Utama

Penerimaan Siswa Baru SD Pertiwi 1 Berjalan Lancar dan Aman

71
0


HALILINTARNEWS.id, TERNATE — Penerimaan siswa baru pada Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMP) yang sedang berlangsung dari tanggal 8 s/d 10 Juli 2020.

Syarat pendaftaran siswa baru antra lain fas foto, Akte Kelahiran,  dalam pendaftaran dan penerimaan Murid baru, nampak Orang  Tua murid memadati Area Sekolah pertiwi I Ternate Propensi Maluku Utara.

Menurut Sumadhi Marsaoly .S.pdi, setelah pendaftaran dan peneimaan siswa baru pada tingkat  Sekolah Dasar,  Para  Orang tua murid juga di persilahkan melanjutkan pendidikan anak – anaknya ketingkat Sekolah Menengah Pertama ( SMP ), dan Sekolah menengah Tingkat Atas ( SMA ) sederajat.

Setelah penerimaan Siswa baru, panitia  akan menyelenggarakan kegiatan MOS, dalam wilayah Sekolah Pertiwi I. dan tetap mengacu pada protokol kesehatan, jaga jarak dan tetap menggunakan Masker, jelas Madhi.

Masih kata Sumadhi, begitu besar antusias calon peserta didik yang mendaftar Tahun ini, itu pertanda adanya perhatian dan kepecayaan yang  begitu besar kepada kami, yang tentunya tidak terlepas dari adanya kerja sama yang baik antara Kepala Sekolah dengan Dewan Guru yang ada di Sekolah kami, imbuhnya.

Mudhar Abubakar S.Pd selaku Ketua Panitia penerimaan siswa baru, telah menerima daftar nama – nama peserta Didik  tahun ajaran baru 2020 /2021 kata Sumadhi.

Sumadhi menambahkan, ucapan terima kasih kami sampaikan Kepada Walikota Ternate  DR. H. Burhan Abdurrahman  SH.MH Msi,Ternate Maluku Utara, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, untuk menjalankan program Kurikulum Tahun ajaran baru, semoga kegiatan yang kami terapkan nantinya akan menumbuh kembangkan mutu pendidikan, khususnya  minat  baca tulis dan hafal Alqur’an, sehingga tercipta dan menghasilkan Generasi Qurani yang berakhlak mulia, dan menuju pada tetwujutnya Sumber Daya Manusia yang berintegritas, tutup Sumadhi Marsaoly S.Pdi yang akrab disafa Madhi.

Penulis : Sir/Absir
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here