Beranda Berita Utama

Kades Rapolemba Gowa Kembali Melaksanakan Bagi Gratis Sejuta Masker ke Masyarakat

32
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Kepala Desa Rapolemba Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa beserta perangkatnya kembali membagikan masker secara gratis kepada Masyarakat di wilayah kekuasaannya.

Kegiatan ini dilaksanakan dihalaman Kantor Desa Rpolemba, pada rabu 8/7/2020.

Terlihat antosias Kades Rapolemba didampingi perangkatnya yakni Ketua BPD dan anggotanya, para Dusun dan masyarakat setempat.

Masyarakat Rapolemba berterimah kasih atas pembagian porgam sejutah masker ini, untuk pecegahan covid – 19 di dalam wilayah kekuasaan Desanya mari kita mencegah penularan covid -19 dengan cara memakai masker setiap bepergian jauh.

Menurut Kades Rapolemba Abdul Rahim Dg Tompo mengatakan kami turun langsung ke masyarakat membagikan sejuta masker guna pencegahan dan memutus mata rantai virus covid-19.

Ia menjelaskan bahwa pembagian sejuta masker untuk masyarakatnya anggarannya bersumber dari Dana Desa, semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakatku Desa Rapolemba, Jelas Abdul Rahim.

Prorgam  yang di lakukan oleh Kepala Desa Rapolemba tersebut dan patut dijadikan contoh Desa lain khusus di wilayah Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, katanya

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here