Jaga Kebugaran Tubuh Menuju New Normal, Personil Polres Gowa Senam Pagi Bersama



HALILINTARNEWS.id, GOWA —Guna menjaga kebugaran tubuh menuju new normal life, jajaran personil Polres Gowa mengadakan olahraga senam pagi bersama, Jumat (03/06/2020).

Kegiatan senam yang digelar di halaman kantor Polres Gowa ini, turut diikuti Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH, para personil, serta ASN Polres Gowa.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan,
“Giat olahraga bersama setiap hari Jumat sudah menjadi rutinitas Polres Gowa, hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan stamina agar tetap prima. Selain itu juga sebagai sarana penyegaran setelah penat dengan rutinitas melaksanakan tugas sehari-hari, serta meningkatkan Imunitas tubuh tetap kuat dan sehat sehingga kita dapat terhindar dari penularan penyebaran virus corona” katanya.

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Dengan dipandu langsung instruktur senam yang dihadirkan, seluruh personil pun terlihat begitu antusias dan bersemangat mengikuti setiap gerakan senam yang diiringi dengan irama musik yang begitu energik.

“Semoga melalui kegiatan olahraga yang rutin dilakukan ini, selain untuk menjaga kebugaran tubuh kita semua, juga sekaligus dapat semakin mempererat rasa kekompakan dan kebersamaan antar satu sama lain,” terang Boy Samola.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *