Beranda Berita Utama

Peduli Korban Bencana Banjir di Bantaeng, CV Benteng Timur Gandeng GANN Edukasi MSS

82
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Musibah demi musibah datang silih berganti, Masyarakat dan Pemerintah diberikan cobaan,  setelah Pandemi Viris Corona  Covid 19 berada diambang New normal.

Begitulah musibah  banjir yang melanda masyarakat Kabupaten Bantaeng Sulawesi – Selatan pada Jum’at 12/6/2020 kemarin

Dengan musibah ini, AlLLAH SWT, mengingatkan kepada semua umatnya agar senantiasa bersyukur dan tetap mendekatkan diri KepadaNya.Hakkul yakin bahwa setiap sesuatu yang terjadi dimuka bumi ini, semua adalah kehendaknya, maka bersabarlah kita ambil hikmahnya.

Dengan adanya musibah ini, CV. Benteng Timur Indonesia, bersama Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) merasa terpanggil untuk mengedukasi Makanan Siap Saji ( MMS ) kepada masyarakat yang dilanda bencana alam banjir, yang terjadi  jum’at malam.

Terkait adanya bantuan makanan siap saji yang dibagikan kepada, masyarakat  merasa bersyukur, dan terbantu dengan adanya relawan yang mengantarkan makanan disaat mereka sangat membutuhkan.

Relawan dari CV Benteng Timur bersama Gerakan Anti Narkotika Nasional membagikan makanan hampir kesemua titik yang terdampak bencana, diantaranya Jalan Monginsidi seputaran Pasar Sentral Bantaeng  Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng. Minggu 14/6/2020 sore tadi.

Terkait bantuan yang di serahkan. Masyarakat langsung berbondong-bondong dan sangat antusias dengan adanya bantuan tersebut. Adapun teman yang mewakili masyarakat setempat atas nama Budi mengatakan bahwa Bantuan ini sangat berharga bagi keluarga yang tertimpa musibah dan diapun mewakili Terima kasihnya yang di bawah oleh tim Relawan CV Benteng Timur Indonesia

Direktur CV Benteng Timur indonesia  mengungkapkan dalam hal ini Riswanda  mengatakan bahwa kegiatan yang di lakukan bertujuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia.Ungkapnya.

Adapun Tim Relawan CV Benteng Timur Indonesia, Andi alif hidayatullah  mengatakan bantuan yang di berikan tersebut berupa makanan cepat saji dan minuman.Lebih lanjut iya mengakui jika bantuan yang di serahkan bukan hanya di Jln.Monginsidi saja tetapi,Bantuan untuk korban bencana juga di serahkan kepada warga di beberapa wilayah yang terkena dampak.seperti Jl.Bakri dan Lorong sunyi Garegea.  Tuturnya.

Penulis : Mariyani,SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here