Kapolres Gowa Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Tompobulu



HALILINTARNEWS.id, GOWA —Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH. melaksanakan dan memimpin upacara serah terima lima jabatan Kapolsek dan Kasat.

Kegiatan ini bertempat di Aula Endra DarmalaksanaĀ  pada Senin (08/05/20) pagi.

Dari ke-lima jabatan yang berganti tersebut, satu di antaranya yakni Kapolsek Tompobulu dari IPTU Hasbullah beralih ke IPTU Hendra Mangare.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal biasa di instansi Polri dan Ia pun langsung meminta pejabat baru segera beradaptasi di lingkungan yang baru.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

ā€œTingkatkan sinergisitas dengan tiga pilar yang ada di wilayah masing masing. TNI dan Polri serta perangkat kecamatan dan desa dan senantiasa Menciptakan situasi Kamtibmas yang senantiasa kondusif di tengah pandemi Covid-19 dan dalam rangka pilkada Kabupaten Gowa 2020,ā€ ujar Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola saat memimpin Sertijab.

Lebih lanjut, Boy menegaskan kepada Kapolsek dan kasat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas secara baik sesuai dengan tugas selaku anggota Polri.

“Dan kepada pejabat lama yang di tempatkan di tempat yang baru, kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang selama ini telah di bina bersama, semoga kita semua tetap dalam lindungan Sang Pencipta” lanjut Boy.

Bacaan Lainnya

Dalam proses sertijab ini dihadiri pejabat utama Polres Gowa dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Penulis : Ikbal
EditorĀ  Ā  : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *