Beranda Uncategorized

Gubernur SulSel Gandeng Isteri Melayat ke Rumah Duka HA Muallim

32
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Masyarakat Kabupaten Gowa telah kehilangan putera terbaik Sulawesi Selatan atas berpulangnya ke rahmatullah mantan Sekertaris Provinsi (Sekprov) pada sabtu malam 6/6/2020.

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Pemerintah Sulawesi Selatan dalam hal ini, Gubernur HM Nurdin Abdullah didampingin isteri tercinta Ketua Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan Hj Liestiaty F Nurdin, menyempatkan diri kerumah duka melayat almarhum mantan Sekertaris Provinsi (Sekprov) SulSel HA Muallim pada minggu pagi 7/6/2020.

Di rumah duka keduanya disambut dengan suka cita dan penuh rasa haru yang mendalam, dan mereka menyampaikan bahwa kami dan segenap keluarga besar Pemerintah Sulawesi Selatan turut berduka cita yang sedalam dalamnya.

Kehadiran beliau di rumah duka di jalan Beringin Kelurahan Tombolo Krcamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, keduanya turut mendoakan  almarhum semoga arwahnya diterima disisi Alla SWT, dilapangkan kuburnya dan dijadikan taman surga diantara taman taman surganya Allah dan di tempatkan kedalam surga Firdaus Alfatihah, dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran Amin.

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here