Beranda Berita Utama

Dampak pandemi covid 19. pekerja Seniman Musik di Jeneponto,Mati Suri.

40
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Pekerja seniman di Kabupaten Jeneponto,sangat merasakan dampak dari pada pandemi covid 19 mengingat adanya himbauan pemerintah pusat maupun daerah tentang larangan berkumpul dan menghindari kerumunan warga,sehingga para pekerja seniman di bumi Turatea tidak menerimah orderan.

Orderan yang masuk ditolak dan kembalikan karena dengan adanya intruksi pemerintah tantangan menghindari kerumunan warga untuk memutus tali rantai penyebaran virus pandemi covid 19.

Menurut ketua ASM (Asosiasi seniman Musik) Kabupaten Jeneponto, Salahuddin djalle dihadapan rekan wartawan jumat 15/5/2020 mengatakan sejak tanggal 24 Maret 2020, adanya himbauan pemerintah untuk larangan kerumunan warga, para seniman dan para pimpinan elekton merasakan karena tidak ada aktifitas sama sekali. Semua orderan kita tolak karena kita mematuhi dan menghargai himbauan pemerintah. Ungkap Salahuddin.

Masih kata Pimpinan elekton sekaligus ketua ASM ( Asosiasi Seniman Musik)  dimana lagi kami untuk mencari nafkah kami tidak bisa berbuat apa- apa dengan adanya pandemi covid 19 (Corona).semoga pemerintah kabupaten memperhatikan pekerja seniman/musik yang ada di Kabupaten Jeneponto.Keluh para seniman di Jeneponto.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Red
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here