Beranda Berita Utama

Kapolsek Tompobulu dan BKO Brimob Laksanakan Operasi Pengguna Masker dan Kaos Tangan di Pasar Malakaji

21
0


CAKRAWALAINFO.id, GOWA — Untuk memaksimalkan dan mendisiplinkan masyarakat tentang penggunaan masker dan kaos tangan dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Gowa, Tim terpadu Kecamatan Tompobulu melaksanakan operasi penggunaan masker dan kaos tangan di pasar Malakaji. Kamis (14/05/20).

Tim terpadu yang melaksanakan operasi terdiri dari  beberapa instansi di antaranya dari unsur kesehatan, dari Koramil Tompobulu, BKO Brimob, dari pihak kecamatan dan kelurahan yu anh di pimpin langsung oleh Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah.

Di katakan oleh Kapolsek selaku pengendali dan penanggung jawab keamanan di wilayah hukum Polsek Tompobulu bahwa giat operasi yang di laksanakan ini guna menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat terkait penggunaan masker dan kaos tangan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Gowa.

Selain memberikan sosialisasi dan himbauan, tim medis dari Puskesmas Tompobulu juga memeriksa suhu badan  beberapa orang pengunjung pasar, sehingga dapat di pastikan bahwa pengunjung pasar Malakaji tidak ada yang terindikasi Covid-19 dan suhu badan di atas batas normal.

Lebih lanjut Kapolsek mengharapkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi segala peraturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah terkait penerapan PSBB di Kabupaten Gowa.

Penulis : Ikbal.
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here