Beranda Berita Utama

Gubernur Apresiasi Langkah Tim Gugus Covid 19 Jeneponto dan Beri Bantuan APD.

34
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Gubernur Sulawesi Selatan Prof. DR. Nurdin Abdullah sambangi Jeneponto. Diterima oleh Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar di kompleks rujab dibilangan jalan Kenanga Bontosunggu Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto pada kamis 23/4/2020.

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APF).

Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa saat ini kita Fokus dalam pemutusan penyebaran virus covid 19, kami juga apresiasi penanganan dan langkah yang diambil oleh pemerintah jeneponto melalui tim gugus tugas covid 19 yang sudah terpadu. Katanya

Pada kesempatan ini kami juga memberi bantuan dari tim donatur berupa baju Hamasat, termogun, handsinitezer, sarung tangan, handscool,dan alkohol, kami harap ini akan dimanfaatkan dengan baik, ungkap mantan Bupati Bantaeng dua periode.

Pada kesempatan yang sama, H.Iksan Iskandar memaparkan beberapa langkah operasional yang telah dan yang akan diambil pemerintah melalui tim gugus tugas dalam waktu dekat, yakni melakukan pendataan dan deteksi dini terhadap warga pendatang yang sampai dengan 23 april ini telah mencapai 1.892 orang ujarnya.

Iksan Iskandar juga meminta kepada warga pendatang pun harus proaktif melaporkan diri pada tim gugus atau aparat setempat agar memudahkan dilakukan pemantauan harapnya. kata Iksan

Semoga kasus kasus baru tidak muncul dan kita dapat melaluinya dengan baik tutupnya.

Turut mendampingi dalam acara tersebut Wakil Bupati Jeneponto, Kapolres,Dandim 1425, kajari, kepala pengadilan negeri, dan beberpa kepala OPD.

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here