Beranda Berita Utama

Bappeda Bersama DPRD Jeneponto Laksanakan Rapat Pokok Pikiran, Ada Apa?

37
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto menggelar rapat pokok pikiran, dilaksanakan diruang sidang paripurna DPRD Jeneponto pada 17/3/2020, jam 11.30 wita.

Turut hadir dalam  rapat paripurna terkait pokok-pokok pikiran dihadiri, Kepala Bappeda Kabupaten Jeneponto Drs.H.Masri.M.Pd, Sekertaris Bappeda Nusuldin Ngallo, M.SI dan beberapa staf Bappeda.

Sidang paripurna DPRD Jeneponto dipimpin langsung Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Jeneponto Irmawati Zainuddi, S.Sos dari fraksi Golkar, Wakil ketua II DPRD Jeneponto Iman Taufi Bakhari  dan seluruh Anggota DPRD lainnya.

Di sela sela persidangan, Anggota DPRD jeneponto dari Fraksi PKB, Anshar, SE Krg Tinggi mempertanyakan bagaimana proses mekanisme penyaluran pokir pokir dewan di Bappeda Jeneponto untuk bisa tersalurkan.

Sementara fraksi Nasdem  Abd malik situju mengharapkan agar pokir pokir dewan bisa di terima Bappeda jeneponto sebab  hanya  Dari pihak Bappeda yg bisa mengetahui teknisnya seperti apa yg bisa lolos dalam penganggaran kedepannya, ungkap Abd Malik Situju.

Sekertaris Bappeda jeneponto Nuzuldin Ngallo, M. Si menyampaikan perlu dilakukan konsolidasi antara Dewan Masyarakat dengan Pihak Bappeda terkait dengan pokir dewan yang terdokumentasi  di aplikasi SIMRAL dan terkait usulan pokir ini ada historinya ada apa dan kenapa tidak terkompirmasi.

Maka pihak staf ahli fraksi DPRD akan melakukan penginputan data dan terlebih dahulu akan diberi ID Password yg berbeda dengan yang lainnya oleh pihak Bappeda dan tentu lebih awal ada semacam SK Sekertaris dewan lebih awal terkait legalitas fraksi

Wakil ketua DPRD jeneponto Irmawati Zainuddin berharap  agar pokir pokir Dewan  bisa terakomodir pada tahun depan dan harapan masyarakat sangat besar terkait dengan usulan pokir  ini.

Penulis : Supriadi Sanusi
Editor    : Red
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here