Beranda Berita Utama

Ketua PDPM Bantaeng Akan di Lantik Besok.

62
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bantaeng akan dilaksanakan besok selasa 17/3/2020.

Menurut Ketua Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Saripuddin,S,Pd dihadapan halilintarnews.id di warkop Noval pada senin 16/3/2020 mengatakan, hari ini kita lakukan geladi persiapan pelantikan yang akan di gelar besok, kata Saripuddin.

Ia menjelaskan kesiapan untuk penjemputan para tamu dan Ketua Pemuda Muhammadiyah Pusat, Provinsi dan daerah, telah kita mantapkan seperti Tapak Suci dan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam). Jelas Saripuddin.

Nampak terlihat pemasangan baleho sekitaran Kantor DPRD dan Kantor Bupati Bantaeng.

Masih kata Saripuddin Baleho yang dipasang di sekitaran kantor Bupati dan Kantor DPRD Bantaeng adalah baleho dari ucapan selamat atas pelantikan dari Bupati Bantaeng dan Angota DPRD serta sejumlah OPD,, DPRD Provinsi bahkan ada baleho dari Anggota DPR RI Dr,H.Azikin Soltan, M.SI. Ucapan selamat datang dan selamat atas pelantikan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bantaeng, jelas Saripuddin.

Sementara sekertaris Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bantaeng Ahmad Hasnadi mengatakan terpilihnya Ketua dan Sekertaris Pemuda Muhammadiyah, berdasar Musda yang terpilih 9 orang Pormatur, dengan kesepakatan bersama terpililah Saripuddin seluku Ketua Pemuda Muhammadiyah Bantaeng, ungkap Sekertaris Muhammadiyah Bantaeng Ahmad Hasnadi.

“Undangan yang beredar kesejumlah OPD dan DPRD sebanyak 200 lebih,”

Jumlah anggota Pemuda Muhammadiyah sebanyak 65 orang.

Rombongan Ketua Pemuda Muhammadiyah Pusat Sunanto Razikin telah tiba di Makasaar selanjutnya menuju ke Kabupaten Bantaeng, dijemput langsung oleh aketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) SulselElly Oscar, ungkap Saripuddin.

“Rencana menginab dihotel Kirei Kelurahan Pallantikan Kecamatan Bantaeng, tutup Saripuddin

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Red
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here