Kapolres Bantaeng Gowes Sambil Bakti Sosial Kepada Warga Kurang Mampu



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Polres Bantaeng menggelar acara bersepeda bersama yang diberi tajuk Gowes Bareng dan Berbagi, jumat 13/03/2020.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian meningkatkan keakraban antar personel Polres Bantaeng dan Komunitas Gowes Bantaeng.
Kegiatan gowes tersebut juga diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, perwira dan anggota Polres Bantaeng serta Masyarakat Komunitas Gowes Bantaeng.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH menyampaikan dukungannya terhadap pelaksanaan kegiatan gowes ini, karena selain bertujuan untuk meningkatkan kesehatan, juga untuk menjalin silaturahmi dan keakraban baik kepada sesama personel Polres Bantaeng maupun kepada masyarakat lainnya.

Selain melaksanakan gowes bersama, Polres Bantaeng juga melaksanakan bakti Sosial, selama perjalanan bersepeda Kapolres Bantaeng bersama rombongan singgah diperkampungan nelayan dan membagikan sembako kepada warga kurang mampu. Kehadiran Kapolres bersama rombongan disambut sukaria oleh warga.

Penulis : Nursalam
Editorย  ย  : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *