Beranda Berita Utama

Dinilai Tak Becus Administrasi, Anggota DPRD Bantaeng: “Copot” Kepala BKPSDM Bantaeng

546
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Akhir-akhir ini Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muslimin Kabupaten Bantaeng menuai sorotan tajam dari kalangan masyarakat dan LSM dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantaeng.

Keberadaan Kepala BKPSDM Muslimin dinilai melakukan kegaduhan dan tidak becus mengelola administrasi selaku pucuk pimpinan.

Hal ini yang diutarakan salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng Didik Sugiharto kepada media halilintarnews.id pada Selasa 19/10/2021, menegaskan bahwa maraknya sorotan masyarakat dan LSM yang di perbincangkan di media sosial baik WA Facebook hingga di pemberitaan di berbagai media Online, terkait belasan hari kekosongan Sekertaris Daerah (Sekda) membuat meresahkan masyarakat dan para ASN, lantaran roda perputaran administrasi di lingkup Pemda tidak berjalan secara maksimal.

Ketua Karya Demokrasi Nurani Indonesia ( KDNI )Didik Sugiharto menegaskan, meminta kepada Bupati Bantaeng “Copot” Kepala BKPSDM Kabupaten Bantaeng Muslimin, karena diduga tidak becus Administrasi,” tegas Didik Sugiharto.

Ia menambahkan,” saya menyikapi yang berkembang kekosongan Sekda menuai polimik, hal ini semestinya tidak boleh terjadi kekosongan Sekda, sebab menghambat proses jalannya roda pemerintahan,” ungkap Didik Sugiharto.

Kemarin telah kita lakukan Hearing Kepala BKPSDM Bantaeng Muslimin, membicarakan tentang kekosongan Sekda, katanya.

Hal itu membuktikan kepala BKPSDM Muslimin dinilai tidak proporsional dan tidak paham administrasi pemerintahan dan regulasi sehingga mengakibatkan kekosongan Sekda, pungkas Didik Sugiharto Ketua Karya Demokrasi Nurani Indonesia ( KDNI )

Akhir penutup, Bupati Ilham Azikin agar serius menyikapi hal ini,”Copot” Muslimin, tutup Ketua Karya Demokrasi Nurani Indonesia ( KDNI ) Didik Sugiharto.

Penulis : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2021

Baca Juga :  Oknum Dokter Puskesmas di Jeneponto Diduga Lakukan Pungli Terhadap Sejumlah Pasien

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here