Beranda BANTAENG

Oknum Wartawan dan LSM Bantaeng Diduga Perkosa Oknum Mahasiswi, Dijebloskan ke Jeruji Besi

1804
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Oknum Wartawan dan LSM Bantaeng di jebloskan ke dalam jeruji besi di kantor Polres Bantaeng pada minggu malam 3/9/2021.

Kedua oknum wartawan dan LSM tersebut menuai sorotan lantaran diduga melakukan asusila salah seorang oknum mahasiswi Bulukumba.

Setelah beredar di media sosial (Medsos) dan WA grup Bantaeng, adanya rekaman perbuatan kedua oknum tersebut, sejumlah rekan wartawan dan LSM mendatangi Kantor Kapolres Bantaeng ingin menyaksikan kebenaran kasus dugaan asusila terhadap proses kedua oknum tersebut.

Di ketahui kedua terduga pelaku asusila yang berinisial, RS adalah oknum LSM dan oknum Wartawan yang berinisial RJ keduanya bertugas dalam Wilayah Kabupaten Bantaeng.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bantaeng AKP Burhan dihadapan rekan wartawan di ruang kerjanya pada senin 4/10/2021, mengatakan  membenarkan adanya 2 orang terlapor kemarin pada minggu malam 3/10/2021, terkait dugaan asusila, kedua orang  tersebut sudah di amankan dalam sel Polres Bantaeng, jelas Kasat Reskrim Burhan.

“Kami masih melakukan tahap pemeriksaan, soal kasus itu, dan saat ini ditangani unit PPA,” ungkap Burhan.

Pihak Unit PPA Polres Bantaeng membenarkan dua orang terlapor sudah diamankan di ruang sel Polres Bantaeng, katanya.

Sementara Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Risdawati dihadapan halilintarnews.id, di Polres Bantaeng pada senin 4/10/2021, mengatakan kami dari P2TP2A bersama LBH telah melakukan pendapingan terhadap korban, dan tetap kami kawal hingga tuntas, ungkap Risda.

Berdasarkan bukti laporan korban di Polres Bantaeng, No.Pol: LP/198/IX/2021/SPKT tanggal 3/10/2021.

Terkait kasus Asusila, korban di ajak ke salah satu pemondokan untuk bertemu, setelah korban tiba di pondok tersebut, kedua pelaku diduga melakukan tindak asusila terhadap korban.

Baca Juga :   Peduli Kesetaraan Gender, Bantaeng Raih Penghargaan APE 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here