Beranda PEMATANGSIANTAR

“Pelaku Pembunuhan Sadis di Pematangsiantar, Hitungan Jam Polisi Gerak Cepat Berhasil Bekuk

46
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.ud, PEMATANGSIANTAR– Polisi menangkap pria yang diduga pelaku pembunuhan terhadap Steven (32) warga jalan Sutomo, kelurahan Dwikora kecamatan Siantar Barat, Sabtu (2/10/2021).

Polisi berhasil menangkap pria berinisial A beberapa jam setelah kejadian.Diduga merupakan pelaku penganiayaan terhadap korban Steven dengan menggunakan kayu dan terekam kamera CCTV , diamankan di jalan Gereja, Pematangsiantar.

Kepala Satuan Reskrim Polres Pematangsiantar, AKP Edi Sukmanto yang dikonfirmasi membenarkan diduga pelaku pembunuhan di jalan Sutomo, sudah ditangkap.

” Sudah ditangkap, tapi masih akan diperiksa, termasuk kejiwaannya”, ujar Edi singkat.

Untuk diketahui aksi pembunuhan yang diduga dilakukan oleh seorang pria yang mengalami gangguan jiwa terekam kamera CCTV di Pematangsiantar, Sabtu (2/10/2021).

Korban Steven (32) dianiaya pelaku yang belum diketahui identitasnya di dekat rumahnya di jalan Sutomo,kelurahan Dwikora ,kecamatan Siantar Barat.

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku memegang potongan kayu dan mendatangi korban yang baru turun dari sepedamotor.

Pelaku dan korban diduga sempat terlibat adu mulut dan saat pelaku memukul korban dengan kayu, korban berupaya melawan dengan melemparkan helmnya yang dipakainya.

Korban akhirnya rubuh dan kemudian dipukuli pelaki berulang-ulang hingga tewas.Melihat korban terkapar pelaku kabur.

Baca Juga :  Kadis Dikbud Kota Pematangsiantar Diduga Korupsi, LBH-IT Minta "Dicopot"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here