Beranda Makassar

Wali Kota Makassar Pasilitasi Pelantikan Ketua PP-HPMB Periode TA 2021-2023

457
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, MAKASSAR — Pengurus Pusat Himpunan pelajar mahasiswa Bantaeng, (PP-HPMB) kembali melaksanakan pelantikan ketua PP-HPMB periode tahun 2021-2023.

Dewan Penasehat PP-HPMB Dr.H.Ashabul Kahfi, M,Ag resmi melatik selaku ketua PP-HPMB, M.Akbar,S.Pd.

Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung Anging Mammiri Baruga Kota Makassar Sulawesi Selatan, pada minggu 12/9/2021.

Dewan penasehat PP-HPMB dari Anggota DPR RI komisi IX, Dr.H.Ashabul Kahfi, M,Ag, dalam sambutannya menyampaikan, setelah pengambilan sumpah pengurus, HPMB ini adalah lembaga yang besar dan saya juga pernah jadi sekjen di masa kuliah, HPMB ini sudah banyak mencetak kader- kader handal di kanca Nasional, ungkap Ashabul Kahfi.

“Saya apresiasi HPMB telah mampu menggelar kegiatan yang sangat penting, walau
dalam masa pandemi, hari ini kita semua terdampak covid 19 kebetulan di komisi ini saya bidangi komisi paling sibuk, pungkasnya.

Ketua PP-HPMB M.Akbar mengawali sambutannya,
menghaturkan terimah kasih kepada Bapak Wali Kota Makassar telah Memberikan Fasilitas yang sangat peduli dan humanis terhadap kegiatan pelantikan yang kami lakukan di baruga
angin mammiri Makassar, tutur Akbar.

Lebih lanjut kami sampaikan kepada khalayak kami adalah kader HPMB perpanjangan dari generasi 1952, menerima amanah ini tentu berat, namun konsistensi dan komitmen di dasarkan tujuan sama-sama membangun tak ada mustahil dalam menuju peningkatan kekuatan perbaikan sumber daya manusia yang berkualitas dididasarkan pada Ad/Art kelembagaan, semua akan ringan, HPMB ini besar karena telah banyak mencetak orang- orang besar, pungkasnya.

Senada dengan ungkapan
Nur Alim sebagai ketua umum PP HPMB Periode sebelunya, saya pimpin Pengurus pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng PP-HPMB 4 tahun lamanya tentu dinamikanya begitu panjang namun itu dinamis dalam lembaga yang besar tapi pada dasarnya mencipta generasi-generasi baru potensial untuk berkontribusi terhadap daerah Bantaengku tercinta itulah yang terpenting, kata Nur Alim.

Baca Juga :  Kapolda Sulsel Pimpin Pemusnahan Barang Bukti 74, 9 Kg Sabu dan 38.604 Butir Ekstasi

Ilham sebagai Ketua panitia pelantikan dalam laporanya menyampaikan bahwa kegiatan ini kami gelar awalnya dengan via online/ Virtual, namun karena difasilitasi oleh Pak Wali Kota Makassar, dengan syarat protokol kesehatan ketat dan kami sepakati dan tentunya kegiatan kami telah kami koordinasikan dengan pihak-pihak pembina bahkan lebih awal melaporkan kegiatan yang kami laksanakan ke pemerintah kabupaten Bantaeng,meskipun tak ada unsur yang sempat Menghadiri acara pelantikan
yang kami gelar dikota makassar, provinsi sulawesi Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here