Beranda MAROS

Kunjungi Pengurus Parpol,Ini Ajakan Kapolres Maros

14
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, MAROS — -Kunjungan ke sejumlah tokoh dan Ketua Partai Politik dilakukan Kapolres Maros, AKBP Fatchur Rochman,Tujuannya untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Maros yang baru serta mengenal tokoh-tokoh penting di wilayah Maros.

Partai pertama yang dikunjungi adalah DPD II Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maros dan disambut Ketua DPD II PPP Andi Hasmin Badoa di Kantor Partai PPP ,Jalan Makmur Dg Sitakka kec.Turikale Kab Maros,Jumat (20/8/2021).

Fatchur menjelaskan, Selain bersilaturahmi dan mengenalkan diri, kunjungannya ke tokoh-tokoh parpol juga untuk meminta dukungan kepada tokoh Politik untuk bersama sama mendukung tugas Polres maros dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat di Kabupaten Maros.

Dalam silaturahmi tersebut, dia mengaku mengajak pengurus partai politik untuk bersama sama menciptakan situasi yang tetap Kondusif di kabupaten Maros.

“selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Maros yang baru,Kami juga mengimbau dan mengajak pengurus partai politik untuk mendukung Polres dalam menjaga ,memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat di Kabupaten Maros ” jelasnya

Selain Partai PPP,sebelumnya partai hanura telah terlebih dahulu diundang Kapolres Maros untuk bersilaturahmi di ruangan kerja Kapolres pada rabu kemarin.

Baca Juga :  HUT TNI ke 76,Kapolres Maros Beserta Bupati dan Dandim Ikuti kegiatan Upacara HUT TNI Secara Virtual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here