Beranda JENEPONTO

Panitia Bimbingan Teknis Pemilihan Kepala Desa Serentak TA 2021

114
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO  —  Sekda Kabupaten  Jeneponto DR HM Syafruddin Nurdin M.Kes dalam arahannya menyampaikan
bahwa  sebagai manusia pilihan calon Kepala Desa dalam  rangka bimbingan Teknis Panitia pemilihan Kepala Desa kita patut bersyukur kepala ALLAH SWT,  telah mendapat amanah dan kepercayaan dari Masyarakat menjadi Calon Kepala Desa.

“Tidak semua orang yang bisa masuk seperti ini, telah di seleksi dan dipilih oleh aparat BPD. Desa. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Jeneponto pada Rabu, 18/8/2021.

Menurut Ketua Panitia seluruh perserta bimbingan Teknis Kepala Desa serentak Kabupaten Jeneponto harus betul- betul jujur dalam bertindak dan berkerja terutama dalam Hal Pemberkasannya itu harus benar, dan masyarakat Kabupaten Jeneponto paham tentang bagainana pemilihan Kepala Desa yang betul – betul jujur, adil dan benar.

Lanjut Sekda Jeneponto H. Syafruddin Nurdin tekankan di sini harus betul – betul jujur dalam pemilihan Kepala Desa serentak yang akan di laksanakan di Kaupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

Mengingat situasi pandemi, dalam kegiatan ini selalu menerapkan protokol kesehatan, jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir, menggunakan masker dan menjauhi kerumunan, tutup Sekda.

Baca Juga :  Aniaya Jurnalis, JOIN Jeneponto Megecam Tindakan Oknum Kepsek, Polisi Diminta Tangkap Pelaku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here