Beranda Daerah

Sambangi Warga, Bhabinkantibmas Desa Bontokassi Polsek Galsel Himbau Warga Pakai Masker

17
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR –Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi Polsek Galsel Polres Takalar, Brigpol Syafaruddin.m, melaksanakan sambang kepada warga lk.Iswandi yang sedang bersantai dikediamannya, di Dusun Pattingaloang Utara Desa Bontokassi Kab.Takalar. Jum’at (11/9/2020).

Sambang Silaturahmi Bhabinkamtibmas bertujuan melakukan komunikasi dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Himbauan Pemerintah tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

” Kami mengajak masyarakat pentingnya menjaga situasi Kamtibmas dan menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan. dan kami menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan” imbuh Syafaruddin.

Dimana perkembangan virus covid-19 yang pada umumnya saat ini masih menjadi ancaman bagi semua orang terkhusus di Desa Bontokassi Kec.Galesong Selatan Kab.Takalar.

” Kami menghimbau kepada masyarakat untuk membiasakan disiplin menggunakan masker sebagai gaya hidup baru setiap keluar dari rumah serta kepatuhan menjaga jarak dalam berinteraksi sesama manusia. Serta membiasakan protokoler kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru guna memutus rantai penyebaran covid – 19 khususnya di Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.” Tambahnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here