Beranda Berita Utama

Patut di Contoh, Kasat Lantas Polres Gowa Akrab dengan Pers dan LSM

35
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — kasat Lantas Polres Gowa mengajak rekan mitra kerjanya sejumlah Jurnalis dan LSM Coffee morning di warkop makmur Jalan KH. Wahid Hazim Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, pada 1/9/2020 sekitar pukul 8.00 wita.

Menurut Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, SH mengatakan pertemuan ini tak lain bentuk silaturahmi jajaran Satlantas Polres Gowa bersama rekan jurnalis dan LSM di Kabupaten Gowa, ungkap Mustari.

“Besar kecilnya suatu daerah tergantung mitra kerja kita yakni Jurnalis dan LSM selaku pekerja Independen,” katanya.

Masih kata AKP Mustari SH mudah-mudahan silaturahmi ini akan tetap terjalin dengan baik, dalam upaya memberikan informasi. Kapan pun bila ada waktu dan kesempatan kita bisa kumpul bersama untuk berbagi informasi.

“Banyak manfaat dan keuntungan dari Silaturahmi yang kita jalin bersama rekan-rekan media, apa pun persoalan di lapangan bisa disampaikan, tentang kecelakaan lalu lintas, sosialisasi serta kritik dan saran,” tambahnya.

Suasana coffe morning tersebut tampak penuh keakraban, sembari AKP Mustari SH Menghimbau Kepada Rekan Media dan LSM untuk membantu tugas Kepolisian Khususnya Bidang Lalu Lintas menjelang Pilkada menjelang Pilkada Gowa Tahun 2020 dengan turut serta menciptakan suasana aman damai dan sejuk.

Hal ini senada dengan Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH berharap Rekan Media dapat menjadi mitra Kepolisian Resort Gowa dan menampilkan berita terupdate yang Kredibel dan terpercaya,tutup Kapolres Gowa.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here