Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Sat Sabhara Polres Gowa Beri Edukasi Tentang Protokol Kesehatan


HALILINTARNEWS.id, GOWA –Satuan Sabhara Polres Gowa pada Senin (05/8/2020) Pagi, melakukan rangkaian kegiatan pelayanan dalam tugas patroli.

Mengawali rangkaian kegiatan tampak Kasat Sabhara Polres Gowa AKP. Alhabsi, SH. memberikan arahan kepada para personil sebelum melaksanakan kegiatan.

Lebih lanjut, para personil pun selanjutnya bergerak ke daerah pemukiman warga maupun daerah rawan kejahatan dengan melakukan patroli jalan kaki, bersepeda dan mengendari kendaraan sepeda motor roda dua.

Patroli berjalan kaki dan bersepeda dilaksanakan oleh Unit Obvit Satuan Sabhara Polres Gowa dipimpin Aiptu Mannulungan kemudian melaksanakan patroli bersepeda motor dipimpin oleh Kasubnit II AIPTU Murtala Kadir dengan menyasar ruang publik dan pertokoan.

KORAN EDISI XVII TAHUN 2023 – Flip the Page to Read !!!

Dalam patroli tersebut para personil aktif memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19 serta membagikan masker kepada warga yang ditemukan tidak menggunakan masker.

โ€œSaya berharap seluruh kegiatan yang dilakukan personel satuan Sabhara dapat menjadi motivasi dan edukasi agar lapisan masyarakat dapat mengikuti protokol kesehatan sebagai bentuk adaptasi kebiasaan baru,โ€ tutur Kasat Sabhara.

Penulis : HM/ Ikbal
Editorย  ย  : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *