Satuan Sabhara Gelar Patroli Sembari Berbagi Daging Qurban Kepada Kaum Duafah.



HALILINTARNEWS.id, GOWA —Satuan Sabhara Polres Gowa dalam meminimalisir situasi Kamtibmas pasca Perayaan Idul Adha 1441 Hijriah berbagai cara dilakukan bersama warganya.

Dalam hal ini para personil mendatangi lokalisasi kampung duafah sembari berbagi paket daging Qurban yang dipimpin Kasat Sabhara AKP. Alhabsi, SH, pada minggu 2/8/2020, pagi.

Dengan cara door to door Kasat Sabhara AKP. Alhabsi, SH bersama personilnya berbagi paket daging qurban yang dikemas dengan kotak ini, “semoga kegiatan kami langsung menyentuh di masyarakat khususnya kaum duafah yang nota bene kesehariannya mengais rejeki dengan memulung serta menjadi tukang bentor demi menghidupi keluarganya di masa pandemi covid-19 yang saat ini dinilai berdampak kesenjagan perekonomian keluarga,” ujarnya.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

Dalam harapannya, Polres Gowa pada Perayaan Idul Adha 1441 Hijriah memcanangkan pemotongan hewan qurban dengan jumlah 48 ekor sapi yang langsung dibagikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan baik di tingkat Jajaran Polsek maupun di Polres Gowa itu sendiri.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *