Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Gowa Terapkan Protokol Kesehatan Bagi Pengurus SKCK

HALILINTARNEWS.id, GOWA –Polres Gowa tetap berkomitmen dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus covid 19 khususnya dalam hal pelayanan.

Seperti yang di terapkan pada pelayanan pegurusan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) di mana masyarakat di himbau dan di arahkan untuk tetap mematuhi protokol kesehataan.

Seperti yang terlihat pada hari Kamis pagi (30/07/2020) membludaknya masyarakat yang akan membuat SKCK sehinggah pihak Polres Gowa harus membatasi dengan nomor antrian agar tidak berkumpul pada saat melakukan pengurusan.

Selain itu pada masyarakat juga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan di wajibkan mencuci tangan sebelum memasuki area kantor Polres Gowa.

Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsah SH, MH yang melakukan pengawasan langsung pada kegiatan itu menuturkan bahwa hal ini merupakan bentuk keseriusan Polres Gowa dalam melakukan pencegahan terhadap virus covid 19.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan ini akan dapat mencegah penyebaran covid 19 di segala pelayanan yang ada di polres gowa” Ucapnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020