Beranda Uncategorized

Jaga Kebugaran Di Tengah Wabah Covid-19, Tahanan Polres Gowa Rutin Laksanakan Olahraga

56
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, GOWA —Tahanan Polres Gowa mengikuti olahraga bersama sebagai wujud pelayanan terhadap tahanan yang berstatus sebagai tersangka. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondisi tahanan agar tetap sehat, segar dan bugar, Kamis (23/07/2020).

Menurut Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola bahwa pelayanan terhadap tahanan yang berstatus tersangka bukan hanya sebatas penyidikan saja, melainkan juga perlu adanya pelayanan kesehatan agar kondisi tubuh para tahanan ini tetap bugar di tengah pandemi Covid-19.

“Mereka juga perlu mendapatkan hak pelayanan untuk pemenuhan kesehatan agar kondisi mereka tidak rentan terhadap penyakit karena itu perlu dilakukan penyegaran melalui olahraga meski hanya olahraga ringan,” ujarnya.

Olahraga ini juga dilakukan pengamanan yang cukup ketat, walaupun hanya di lakukan 30 menit para tahanan tampak bersemangat dan bergembira.

Usai kegiatan olahraga seluruh tahanan dibawa kembali ke ruang tahanan untuk membersihkan diri dan memastikan semua tempat dalam keadaan terkunci sehingga tahanan tidak bisa melarikan diri.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here