Beranda Uncategorized

Aliansi PMB Geruduk Kantor Bupati Bantaeng Nyaris Bersitegang Kesbanpol

43
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS. id,  BANTAENG –– Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Bersatu (PMB) menggelar aksi unjuk Rasa menuntut Alokasi Dana Beasiswa ditengah Pandemi Covid-19 dijalur Trans Sulawesi Tepatnya depan Kantor Bupati Bantaeng, Senin, (13/7/20)

Aliansi PMB sempat bersitegang dengan Kesbangpol Bantaeng Anwar Hamidi karena menahan mobil Box Kampas yang lewat dijalan raya untuk di jadikan Panggung Orasi.

Kormim Aksi Demonstrasi Ince surtiwa menyebutkan bahwa Aksi hari ini dilakukan karena Kami sudah dua kali melakukan Audiensi dengan Pemkab Bantaeng terkait Alokasi Dana Beasiswa namun selalu saja menemui jalan Buntu, dan hari ini kami tidak mau lagi audiensi kalau bukan Bupati Bantaeng langsung menerima kami”. Kata Ince

Hal yang sama juga disampaikan oleh Korlap Amry, Menurutnya Aksi hari ini dilakukan karena Pemerintah Kabupaten Bantaeng belum memberikan kejelasan terkait pengalokasian Dana Beasiswa bagi Mahasiswa Bantaeng, padahal kita sudah dua kali melakukan Audiensi.

Sementara Jendral Lapangan Muh Gunawan dengan tegas mengatakan akan terus melakukan Aksi Unjuk Rasa depan kantor Bupati Bantaeng hingga tuntutan teman teman mahasiswa di penuhi oleh Bupati Bantaeng.

“Kami tidak akan berhenti untuk terus melakukan aksi bersama teman teman mahasiswa lainnya selama tuntutan kami tidak dipenuhi oleh Bupati Bantaeng” Kata Muh Gunawan

Aksi demonstrasi dilakukan sekitar kurang lebih 2 jam, hingga akhirnya bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin bersedia menerima para demonstran dan melakukan audiensi mencari solusi atas tuntutan para mahasiswa.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Mariyani, SE
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here