Beranda Uncategorized

Kapolsek Tompobulu Silaturahmi dan Perkenalkan Diri Dengan Tokoh Masyarakat

50
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Ada pepatah mengatakan bahwa “kalau tak kenal maka tak sayang” dan inilah yang di lakukan oleh Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH yang sebagai orang baru langsung mengunjungi salah satu tokoh masyarakat. Selasa (09/06/20) Sore.

Di dampingi oleh Kanit Provos AIPDA Muh. Irsam Husain, SPd, Kapolsek menyambangi rumah Bapak Agus Dg. Pole di Ling. Malakaji Kel. Malakaji guna bersilaturahmi dan orientasi wilayah sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru.

Di katakan oleh Kapolsek bahwa kehadirannya sebagai warga dan Kapolsek yang baru berharap agar masyarakat dan tokoh harus saling bersinergi guna menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

“Selaku Kapolsek, tentunya sangat berharap kerjasama dari para tokoh masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah” harap Kapolsek.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi langkah yang di ambil oleh Kapolsek dengan melakukan koordinasi dengan cepat terhadap tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya, “jalin kerjasama yang baik dengan semua unsur yang ada di wilayahnya untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah” pesannya.

Penulis : Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here