Hari Perdana, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Kumpulkan Seluruh Personilnya, Ini Penekanannya



HALILINTARNEWS.id, GOWA –– Hari perdana masuk kantor menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH langsung pimpin rapat dan melaksanakan koordinasi perdana dengan seluruh personilnya di ruang pertemuan Polsek Tompobulu. Selasa (09/06/20) siang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek yang baru menjabat ini berharap segera dapat menyesuaikan diri dan meminta kerja sama dan dukungan dari seluruh personil untuk dapat berkerja sama dalam mengemban jabatan barunya semoga berjalan dengan lancar dan memenuhi ekspektasi yang diharapkan oleh Masyarakat dan institusi.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Dalam penekanannya, Kapolsek berharap kepada semua unit dan fungsi untuk lebih intens dan aktif melaksanakan tugas kepolisian seperti patroli dan kegiatan kepolisian lainnya.

“Agenda kedepan semakin padat, seperti menyambut pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati, olehnya itu di perlukan kesiapan personil” ujar perwira dua balok ini.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola., SIK.,MH mengapresiasi upaya dalam menindak lanjuti atensi dan penekananya, dan perlunya sosialisasi akan kesiapan personil jajaran dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelindungan pengayom dan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis : Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *