Beranda Uncategorized

Wujud Peduli, Polsek Tompobulu Polres Gowa Berbagi Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu

57
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, GOWA –– Masih mewabahnya Virus Covid-19 dan masih adanya warga yang terdampak, Polsek Tompobulu Polres Gowa Berbagi Tali Asih kepada warga kurang mampu yang ada di wilayahnya.

Seperti yang di lakukan pada hari ini, Sabtu (05/06/20), melalui Kanit Binmas AIPTU Abd. Rauf Rias yang melaksanakan tali asih atau bakti sosial (Baksos) di Kampung Beru Kel. Malakaji Kecamatan Tompobulu Kab. Gowa.

Dalam giat sosialnya Kanit Binmas menyerahkan bantuan kepada keluarga yang tidak mampu *Dg .Sampara* (56) berupa beras, telur dan sembako lainnya, yang hidupnya di bawah garis kemiskinan.

Dg. Sampara adalah buruh tani yang mempunyai penghasilan tidak tetap, olehnya itu perlu di berikan perhatian khusus dari kita dan masyarakat sekitar apalagi saat ini sedang mewabah virus Corona.

Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah di akhir masa jabatannya saat di komfirmasi menjelaskan bahwa tujuan diadakannya Baksos ini adalah sebagai wujud kepedulian Polsek Tompobulu kepada warga yang kurang mampu di tengah mewabahnya virus Corona dalam hal berbagi kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa kegiatan baksos dengan pemberian sembako memang ditujukan untuk mendekatkan diri secara langsung antara Polri dengan masyarakat, khususnya warga kurang mampu sambil memberikan himbauan Kamtibmas terkait kehidupan yang baru di tengah masih mewabahnya Virus Corona.

Dg. Sampara pun begitu senang saat menerima bantuan sembako seraya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan Polsek Tompobulu, “Terima kasih atas bantuannya pak, semoga sehat dan diberikan selalu rejeki oleh Sang Pencipta.” tuturnya dengan menggunakan bahasa Makassar.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh jajaran yang mempunyai sifat kepedulian terhadap sesama terutama kepada warga yang kurang mampu yang pada akhirnya masyarakat dapat lebih dekat dengan kepolisian.

Penulis : Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here