Peduli Terhadap Petugas Posko Penyemprotan, Kapolres Bantaeng Bersama Dandim Berikan Bantuan



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Kapolres Bantaeng  AKBP. Wawan Sumantri,ST,SH,MH dan Dandim 1410 Bantaeng Bersama tim dari Tim Gugus penanganan Covid 19 Kabupaten Bantaeng melakukan kunjungan  dan peninjauan ke posko posko penyemprotan perbatasan Kabupaten untuk memantau kesiap siagaan persnonil dilapangan. Rabu (22/4/2020).

Selain Mengecek kesiapsiagaan personil di Lapangan kapolres bantaeng juga memberikan sedikit Bantuan kepada petugas posko Perbatasan Penanganan Covid-19,

Kapolres  mengatakan “pemberian bantuan kepada petugas bertujuan agar petugas dilapangan tetap semangat untuk melaksanakan tugas yang baik, dan sehat selalu.”

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Dalam kegiatan kunjungan nya Kapolres Bantaeng bersama Dandim 1410 Bantaeng menyampaikan pesan kepada petugas jaga agar menjaga kesehatan dan keselamatan dan melaksanakan kerja sesuai dengan tupoksinya.

Dalam kegiat hari ini Kapolres Bantaeng Bersama Rombongan memberikan Bantuan kepada petugas pos yang berada dia tiapa tiap perbatasan Kabupaten Bantaeng sebanyak 15 Posko.

Penulis : Mariyani,SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *