Kadis Dikbud Bantaeng Serah Terimakan 10 Ribu Lembar Masker Melalui Posko Induk Covid-19



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Bantaeng Muhammad Haris memberikan bantuan ribuan masker kepada masyarakat Kabupaten Bantaeng.

Menurut Kadis Dikbud Bantaeng dihadapan halilintarnews.id sabtu 19/4/2020, mengatakan pihaknya sebelumnya sudah mendistribusikan atau serahterimakan masker sebanyak 6000 lembar melalui posko induk penanganan dan pencegahan covid-19 pada jumat 18/4/2020 kemarin, kata Muhammad Haris.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

“Insya ALLAH minggu depan ini kita akan salurkan lagi sisanya 4000 lembar melalui posko sesuai perjanjian Bapak Bupati Bantaeng,”

Telah diberitakan sebelumnya, dirinya bertanggung jawab kepada 24 ribu masyarakat usia sekolah dan 3000 lebih guru harus mematuhi instruksi WHO, dari sisi penggunaan dan edukasi masker karena edukasi masker ini tidak hanya diperuntukkan bagi yang sakit saja, akan tetapi yang paling penting bagi orang yang sehat juga dan tidak diperbolehkan mengedukasi masker yang terbuat dari bahan kaos, kata Muhammad Haris.

Masih kata Haris, kami telah membagikan kain untuk pembuatan masker sebanyak 417 meter kepada 27 usaha komveksi yang ada tersebar di Kabupaten Bantaeng, ungkapnya.

Penulis : Mariyani,SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

      .

Bacaan Lainnya
PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *