Beranda Berita Utama

Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto Bagi Beras Kepada Masyarakat Desa Kalumpangloe

33
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto Kaharuddin Gau, SE, Bagi bagi beras kepada masyarakat yang kurang mampu tepatnya di Dusun Balangloe Desa Kalumpangloe Kecamatan Arungkeke  Kabupaten Jeneponto, pada rabu 1/4/2020, jam 9.00 wita.

Hal ini dilakukan terhadap imbas dari virus corona dimana masyatakat selama ini lebih banyak tinggal dirumah dari pada keluar rumah untuk mencari nafkah, dan beraktifitas sosial.

Menurut Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto Kaharuddi Gau, SE mengatakan, saya memberikan bantuan berupa beras secara ikhlas kepada masyarakat yang kurang mampu sebanyak 50 kilo per KK, dimana suami istri dan anak-anaknya, tinggal di rumah menghindari virus corona covid-19.

Terlihat kepedulian  Kaharuddin Gau merasa kasihan terhadap masyarakat yang kurang mampu, apalagi disaat ini orang pada kebanyakan tinggal dirumah tidak beraktifias seperti biasanya, mereka tinggal di rumah mau dapat penghasilan dari mana, mudah mudahan atas bantuan ini susahnya sediki merasa terbantu.

Sebab covid 19 ini berada di puncak penyebaran virus dalam dua minggu, biasanya dalam dua minggu itu semua yang terinfeksi akan muncul kemudian ada dua minggu tenang dan kemudian dua minggu lagi mulai berkurang mudah mudahan di desa kami ini tidak ada masyarakat saya yang terjangkit dan tidak ada masuk dalam kategori ODP dan PDP, tutup Kaharuddin Gau.

Penulis : Mariyani,SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here