Sat Lantas Polres Bantaeng Patroli Mengendarai Sepeda di CFD



HALILINTARNEW.id, BANTAENG — Personil Satuan Lalu Lintas Palres Bantaeng, terus megintensifkan patroli menggunakan sepeda di Car Fre Day (CFD).

Polisi dengan personil Dinas Perhubungan Kabupaten Bantaeng nampak bersinergi berpatroli menggunakan sepeda menuju ke (CFD), minggu 15/3/2020.

Menurut Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Baduz Saman mengatakan, patroli bersepeda dan berjalan kaki, petugas harus aktif dan menyapa para pengunjung, mereka melakukan dialog dengan Kamtibmas dan menyapa agar berhati-hati memarkir kendaraan, untuk mengantisipasi pencurian motor, ungkap Badruz Saman

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

“Kami ingin memberi rasa aman dan nyaman antosias yang tinggi  kepada warga Bantaeng dalam setiap ajang CFD, membuat Polres Bantaeng berusaha memberi rasa aman dan nyaman, kata Badruz Saman.

AKP Badruz menuturkan, setiap minggu anggota Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng diterjunkan Untuk Pengamanan dan berpatroli menggunakan sepeda.”Banyak masyarakat yang mendatangi dan melakukan aktivitas olahraga dan bersantai di acara CFD. Kami melakukan patroli supaya warga merasa aman dan nyaman selama menikmati CFD,” ucap Kasat Lantas.

Penulis : Nursalam Mangka
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *