Peduli Lingkungan, Personil Sat Sabhara Polres Gowa Bantu Pedagang Angkat Sampah



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Disela-sela kesibukannya berpatroli wilayah di sekaitaran Pasar Minasa Maupa Kabupaten Gowa, Kamis 12/3/2020 kemarin. Kasubnit 2 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa Aiptu Murtala Kadir sambangi pedagang yang saat itu membersihkan tumpukan sampah.

Dengan kesigapannya melihat pedagang beraktivitas, Aiptu Murtala Kadir turut membantu untuk mengangkat tumpukan sampah tersebut agar terlihat bersih diwilayah pasar yang dimaksud.

“kita harus pastikan bahwa lingkungan Pasar ini terawat dan aktivitas para pedagang juga tidak terganggu akan kesehatannya, apalagi ini musim penghujan,” ungkap Kasubnit 2 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa, Aiptu Murtala.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Nampak begitu bersemangat membersihkan sampah yang ada disekitar pasar. Tidak hanya itu para pedagang tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian yang turun langsung membantu.

Di tempat terpisas, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola,SIK.,MH mengapresiasi atas apa yang dilakukan personilnya dilapangan dan berharap terus bersinergi serta dekatkan diri dengan masyarakat.

Penulis : Nursalam
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *