Beranda BULUKKUMBA Wabup Edy Manaf Serahkan Hadiah Undian Serbuan Vaksin

Wabup Edy Manaf Serahkan Hadiah Undian Serbuan Vaksin

17
0


HALILINTARNEWS.id, BULUKUMBA — Wakil Bupati Bulukumba H. Andi Edy Manaf menyerahkan sejumlah hadiah bagi para peserta vaksinasi yang menerima kupon saat melakukan vaksin di Makodim 1411/Bulukumba yang kemudian diundi untuk mendapatkan hadiah berupa alat elektronik.

Hadiah tersebut diketahui disiapkan oleh para pengurus Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bulukumba berupa kulkas, TV, kipas angin, dispenser, serta hadiah lainnya.

Hal itu dilakukan oleh INTI Bulukumba sebagai bentuk support kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba untuk meningkatkan animo masyarakat agar ingin melakukan vaksinasi sehingga potensi terpaparnya masyarakat akan virus Covid-19 dapat ditekan dan dikendalikan.

Tampak antusiasme masyarakat untuk datang ke Makodim 1411/Bulukumba melakukan vaksinasi, untuk itu Wabup Edy Manaf mengapresiasi masyarakat yang memiliki semangat dan kesadaran untuk melakukan vaksinasi, apalagi saat ini muncul varian baru covid-19.

“hal ini penting untuk mewujudkan Herd Imunity atau kekebalan komunal terhadap covid-19, terutama munculnya varian baru delta dan Omicron. masyarakat harus waspada,” ujar Edy Manaf seusai menyerahkan hadiah undian.

Wabup juga turut mengapresiasi para petugas kesehatan yang telah bekerja keras menjadi garda terdepan dalam penanggulangan covid-19 maupun dalam pelaksanaan vaksinasi massal di berbagai wilayah di Kabupaten Bulukumba.

“selain kepada nakes, saya selaku pemerintah juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polres Bulukumba dan Kodim 1411 yang selama ini turut aktif membantu terlaksananya vaksinasi di Bulukumba,” imbuh wabup saat setelah mengikuti video conference dengan Kapolda Sulsel bersama Forkopimda Bulukumba, jumat (31/12/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here