Beranda TAKALAR

Peringati HUT TNI, Kodim 1426/Takalar Gelar Lomba Takrow dan Volly

35
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TAKALAR – Dalam upaya meningkatkan jiwa nasionalis sekaligus imunitas tubuh di masa pandemi sekarang ini, Kodim 1426/Takalar menggelar lomba Takrow dan Volly dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 tahun 2021.

Pada saat membuka pertandingan, Dandim 1426/Tkl Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr, (Han) mengatakan Kodim 1426/Takalar menggelar kegiatan perlombaan dalam rangka HUT TNI ke-76 dan juga untuk meningkatkan Imunitas tubuh dalam menghadapi pandemi Corona. Senin (11/10/2021)

“Menurut Dandim Takalar, selain untuk memperingati HUT TNI ke-76, kegiatan perlombaan tersebut memiliki tujuan untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan juga diharapkan dapat meningkatkan jiwa nasionalis sekaligus menumbuhkan rasa cinta tanah air bagi peserta lomba,” terangnya.

Dalam sebuah organisasi semangat kerja sangat menentukan kualitas kerja yang dihasilkan. Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi, kekompakan dan kebersamaan antar anggota. Untuk itu seluruh personel diuji kerja sama dan semangatnya untuk mendapatkan kemenangan. Jelasnya

Lebih lanjut, Dandim Takalar mengatakan bahwa Perlombaan yang rencananya dilaksanakan selama 2 hari (11-12 Oktober 2021) diikuti oleh personel Kodim 1426/Takalar beserta Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIV juga akan diperlombakan lomba karaoke.

Letkol Catur juga menekankan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Pungkasnya

Baca Juga :  Lepas Anggota Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 1426 Takalar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here