Beranda Uncategorized

Suhu Percaturan Politik Pilkades  Kian Memanas, Dua Pemuda di Jeneponto Dihantam Balok

337
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Tak terima mendengar bising knalpot kendaraan roda dua (motor) seorang pemuda berinisial GE (35) menganiaya dua warga yang berinisial SA (16) Dan RA (17) hingga mengakibatkan salah satu korban terluka parah.

Peristiwa itu terjadi di posko kemenangan Rahman S. Ikom (dg alle) salah satu calon kepala Desa Pao, tepatnya di Dusun Kaloko, Desa Pao Kec. Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Minggu ( 10/10/2021 )

Dimulai saat korban tengah berkendara pulang dari kediaman tantenya menggunakan kendaraan roda dua (motor) dengan knalpot racing, korban tiba-tiba diduga di hadang pelaku dan tanpa pertanyaan pelaku langsung memukuli korban menggunakan balok yang di genggam pelaku tersebut, keterangan pelaku memukuli korban karena merasa risih dengan suara bising kenalpot kendaraan korban, usut demi usut terungkap pelaku juga sedang mengadakan pesta miras di posko kemenangan.

Saat wawancara menurut masyarakat terdekat bukan hanya karena suara bising sehingga pelaku memukuli korban, ternyata korban adalah ponakan dari salah satu calon kepala desa pao Rheza eka putra (dg bella) “alasan utamanya sampai di pukuli korban kerena kebenciannya ke dg bella calon desa pao,” ujar masyarakat setempat.

“Apalagi saat ini percaturan politik semakin memanas,”katanya.

Kasus ini telah di tangani langsung oleh kapolsek kecamatan Batang, sampai saat ini belum ada keputusan dari pihak kepolisian secara resmi. “Semoga hak-hak kemanusiaan tetap di tegakkan” Dan “semoga sistem Demokrasi desa pao menjadi Demokrasi bersih yang bisa di jadikan contoh oleh desa-desa lain” Ucap ketua umum himpunan mahasiswa desa pao.

Baca Juga :  "Motong Dana PIP" Oknum Kepsek Jeneponto Berontak Aniaya Oknum Wartawan Berujung Dipolisikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here