Beranda JENEPONTO

Korwilcam Bangkala Sambut Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Tingkat Nasional

39
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Dalam rangka peningkatan mutu kesehatan dan pentingnya pendidikan terkait bidang kesehatan di lingkungan pendidikan sekolah baik di tingkat sekolah Dasar, Menengah maupun tingkat atas, Kesehatan merupakan bagian yang terpenting dalam menumbuh kembangkan Pendidikan terutama berprilaku Hidup Bersih dan Sehat bagi Siswa Siswi di sekolah.

Merupakan Suatu kehormatan bagi Korwil Dinas Pendidikan (Dikbud) Kecamatan Bangkala, dan Kapus Bangkala, yang telah kedatangan tamu penting dalam rangka kunjungan Kabupaten Sehat tingkat Nasional.

Kedatangan tamu tingkat Nasional ini disambut baik oleh Kapus Bangkala Hj.Suharni.M.Kes,didampingi Korwil Dikbud Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto St.Halima.Spd.

Kegiatan ini disambut baik secara kekeluargaan, dengan iringan mengalungkan Sarung pada Tim Kabupaten Sehat tingkat Nasional, di Batu Bassi Desa Pallantikang Kecamaran Bangkala Kabupaten Jeneponro Sulaweai.Selatan, pada kamis 30/9/2021.

Rombongan Tim Provinsi dan Pusat memberikan Apresiasi yang tinggi dan pujian baik kepada Kepala Puskesmas (Kapus) Bangkala, Korwil Bangkala dan UPT SDN.30 Bangkala, Hj.St.Aminah.Spd.Mpd.

St.Halima Spd. mengucapkan banyak terima kasih Kepada Tim Kabupaten sehat, yang berasal dari Provinsi dan Pusat, atas kunjungannya di Kecamatan Bangkala, semoga.dengan hadirnya Kabupaten Sehat ini, dapat membawa sfirit baru dan pertumbuhan kesehatan masyarakat khususnya dalam dunia Pendidikan di Kecamatan Bangkala, semakin meningkat dan berkesinambungan.

Menurut Rombongan Tim Provinsi dan Pusat, sekiranya seluruh Lingkungan sekolah bisa seperti ini, Subhanllah, sambil mengacungkan jempol, atas situasi dan kondisi Sekolah yang telah membudayakan Perilaku Bersih dan Sehat di lingkungan Sekolah, tingkat kebersihan dan kesehatan sekolah, sebagaimana yang kita lihat saat ini di Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, tutup Tim.

Baca Juga :  Rekanan Dan Konsultan Ngaku Tidak Tahu Anggaran, Rehab SMPN 4 Tamalatea Diduga Siluman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here