Mantap! 5 Orang Santri dari TPA Al-Ikhlas Desa Paitana Ikut Wisudahan



JENEPONTO,HALILINTARNEWS.id — Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Jeneponto menggelar Wisuda Santri yang berlangsung di Gedung Sipitangarri, Jl. Lanto Dg. Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel pada Rabu (22/09/2021).

Wisuda Santri kali ini merupakan Wisuda Santri yang ke-43 dengan melibatkan santriwan dan santriwati di 2 Kecamatan di Kabupaten Jeneponto, yakni Kecamatan Binamu dan Kecamatan Turatea.

Dalam Wisuda Santri yang ke-43 ini, juga diikuti oleh 5 orang peserta yang berasal dari TPA Al-Ikhlas Desa Paitana, Kecamatan Turatea.

Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Al-Ikhlas merupakan salah satu TPA yang masuk dalam Program TPQ Pelosok atas sinergi Yayasan Hadji Kalla bersama dengan Lembaga Inisiatif Zakat Indonesia (IZI).

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

Suatu kebanggaan bagi pihak TPA Al-Ikhlas, Walaupun berada di wilayah pelosok, namun mampu membawa santrinya hingga ke tahap Wisudahan tingkat Kabupaten Jeneponto.

Oleh karena itu, Fasilitator TPQ Kabupaten Jeneponto, Husnaeni berharap kedepan lebih banyak lagi yang akan iku wisuda santri.

“Kami berharap kedepannya lebih banyak lagi santri yang dapat mengikuti wisuda santri dan terus menebar ilmu pengetahuan Baca Tulis Al-Qur’an melalui program TPQ Pelosok ini agar kedepannya tidak ada lagi ummat Islam yang buta huruf Hijaiyah,” harap Husnaeni.

Selain itu, Husnaeni juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Hadji Kalla dan IZI yang telah memberikan dukungan terhadap pembinaan TPQ di Wilayah Pelosok.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih Yayasan Hadji Kalla dan IZI karena sudah mensuport aktifitas pembinaan TPQ di wilayah kami semoga Allah membalas kebaikan bapak dan ibu,” ungkap Husnaeni.

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *