Beranda BULUKKUMBA

Ketua MUI Puji A. Utta di depan ratusan Jamaah

48
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BULUKUMBA — Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bulukumba KH. Tjamiruddin memuji strategi pengendalian banjir yang dilakukan Bupati Bulukumba H.A. Muchtar Ali Yusuf (A. Utta), yang dinilainya berjalan dengan baik.

Tjamiruddin mengungkapkan hal itu ditengah ratusan jamaah yang memadati peringatan Milad ke2 Kerukunan Pemerhati Ummat Islam (KPUI) Kasimpureng, Selasa 21/9 malam.
Mantan Kepala Kandep Agama dan Ketua PC. Nahdlatul Ulama Kabupaten Bulukumba itu bahkan pernah keluar memantau situasi kota Bulukumba pada dinihari ketika hujan deras melanda Bulukumba beberapa hari.

“Saya turun langsung keliling memantau situasi, dan melihat di sekitar Sekolah Tinggi Agama Islam Al-gazali dan sekitarnya yang selama ini menjadi langganan banjir setiap musim hujan.

“Alhamdulillah tahun ini sudah tidak terjadi. kota Bulukumba tidak lagi tegenang banjir.
Tapi saya sempat berpikir, darimana uangnya sehingga Pak Bupati bisa melakukan gerakan pengendalian banjir, padahal tidak ada di APBD, ujar Tjamiruddin.

Terima kasih Bapak Bupati, kami merasa bersyukur bahwa Kota Bulukumba sudah bebas banjir, tambah H. Tjamiruddin, yang disambut senyum oleh Bupati Muchtar Ali Yusuf, dan tepukan tangan jamaah yang hadir.

Baca Juga :  Kapolsek Rilau Ale Pimpin Penggerebekan Judi Sabung Ayam Di Wilayahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here