Beranda TAKALAR

Vaksinasi Keliling, Polsek Polut Kerjasama Puskesmas Komara Menyasar Pelajar

22
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TAKALAR — Polsek Polongbangkeng Utara (Polut) bersama UPT. Puskesmas Ko’mara terus menggencarkan percepatan vaksinasi usia 12 sampai 17 tahun di seluruh di wilayah UPT. Puskesmas Ko’mara, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar. Program Vaksinasi Presisi Keliling Polsek Polut merupakan program percepatan vaksinasi covid 19 yang sudah menyasar pelajar yang berada di wilayah Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, program ini akan sangat memudahkan bagi masyarakat terutama pelajar untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi.

Kegiatan percepatan vaksinasi pelajar tingkat SMA Wilayah UPT. Puskesmas Ko’mara di laksanakan di sekolah SMAN 11 Takalar. Kapolsek Polut, AKP. Sahyuddin, S.Sos, M.H secara terpisah menyampaikan bahwa program vaksinasi pelajar ini terus di tingkatkan di wilayah Kecamatan Polut. (Kamis, 16/09/2021) “Kami bersama tiga Puskesmas yang berada di wilayah Kecamatan Polut terus bergerak untuk melancarkan program vaksinasi pelajar seperti yang telah di laksanakan di SMAN 11 Takalar yang berlokasi di Dusun Bontoa, Desa Ko’mara dan di kawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Ko’mara Aipda Suhardi. Ungkapnya.

H. Gaffar, S.Pd, M.Pd selaku Kepala sekolah SMAN 11 Takalar setelah sebelumnya berkoordinasi dengan Kapolsek Polut dan Kepala UPT. Puskesmas Ko’mara H. Muh. Ruslin Ali, S.Km langsung bergerak melaksanakan vaksinasi di sekolahnya. “Setelah kami melaksanakan koordinasi dengan Kapolsek Polut dan Kepala UPT. Puskesmas Ko’mara terkait program vaksinasi pelajar usia 12 – 17 tahun, kami langsung melaksanakan kegiatan sosialisasi dan sekaligus vaksinasi kepada siswa siswi di sekolah kami seperti yang sedang berlangsung hari ini”. Pungkas H. Gaffar.

Dalam kegiatan vaksinasi di SMAN 11 Takalar di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Ko’mara Aipda Suhardi. ” Alhamdulillah, kegiatan percepatan vaksinasi tingkat pelajar di SMA 11 Takalar ini terlaksana dengan baik berkat kerja sama dengan Tim vaksin Puskesmas Ko’mara yang di ketuai oleh Dr. Nurmawarid. Ucap Aipda Suhardi

Baca Juga :  Operasi Bina Kusuma Lipu 2021, Satuan Binmas Polres Takalar Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Di hubungi via telpon, Kepala UPT. Puskesmas Ko’mara, H. Muh. Ruslin, S.Km mengungkapkan bahwa akan terus melakukan vaksinasi setiap hari yang berada di bawah naungan UPT. Puskesmas Ko’mara. “Kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek Polut yang telah dengan gigih terus bekerja sama dengan kami dalam melancarkan kegiatan percepatan vaksinasi Covid 19 setiap hari, sekarang sudah menyasar untuk kalangan remaja usia 12 sampai 17 tahun di kalangan pelajar SMP dan SMA seperti vaksinasi tingkat SMA yang telah di laksanakan di SMAN 11 Takalar yang masuk dalam wilayah UPT. Puskesmas Ko’mara. Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here