Beranda BULUKKUMBA

Kodim 1411 Bulukumba Lakukan Panen Raya Padi Jenis Inpari 45

32
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.ud, BUKUKUMBA– Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan, Personil Kodim 1411/BLK melakukan panen raya padi jenis Inpari 45 di Dusun Pangi-pangi, Desa Swatani, Kec. Rilau Ale, Kab.Bulukumba, Senin (23/8/21)

Kegiatan panen raya padi ini mengangkat tema” Pembinaan ketahanan pangan” bersama masyarakat yang diikuti -+ 20 orang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Letkol Arm. Joko Triyanto, S. Pd. (Dandim 1411/Blk), Letda Inf. Syahrir Burhan (Pasi Intel Kodim 1411/Blk), Serma Wadil (Bamin Ter Kodim 1411/Blk), Muh. Amin (Ketua kelompok tani Swatani), Para Personil Kodim 1411/Blk serta masyarakat.

Kegiatan diawali sambutan Dandim 1411/Blk (Letkol Arm. Joko Triyanto, S. Pd.), dalam penyampaiannya, Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT yang senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua sehingga di pagi yang cerah ini kita diberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan panen raya padi dengan penuh hikmat.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua personil dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan panen raya padi ini semoga apa kita laksanakan bisa menjadi berkah untuk kita semuanya.

Saya berharap agar kegiatan panen raya padi ini, Kodim 1411/Blk bisa menjadi contoh bagi masyarakat khususnya masyarakat Desa Swatani di mana kegiatan panen raya padi bertujuan untuk kesuksesan swasembada pangan dan sekaligus sebagai ketahanan pangan.

Ketahanan pangan merupakan salah satu program pemerintah yang harus kita laksanakan untuk memajukan dan mensejahterakan seluruh masyarakat, sehingga ke depannya saya berharap agar program- program seperti ini tetap terlaksana dan harus lebih ditingkatkan guna mencapai hasil semaksimal mungkin. (PENDIM).

Baca Juga :  Sinergi Cegah Berantas Penyalahgunaan Narkotika, Pemkab Bulukumba dan BNNP Sulsel Gelar Sosialisasi P4GN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here