Beranda Ternate

Diduga Tidak Punya Pekerjaan, Raf Disinyalir Gantungkan Hidup Penjualan Lendir Kerja Isterinya

276
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TERNATE — Setelah sekian lama Raf berada di Kota Ternate Maluku Utara sekitarnya, hidupnya hanya mengharapkan dari hasil penjualan lendir dari istrinya. Berapa tidak karena selama Raf kumpul dengan perempuan yang jadikan istri adalah wanita pemuas nafsu sex, sementara Raf tidak memiliki pekerjaan tetap.
Untuk lebih mempangkan hidupnya maka istri Raf membuka Panti Pijit yang berlokasi di jalan Jati metro Ternate.

Menurut Warga setempat yang enggang di sebut namanya dihadapan halilintarnews.id mengatakan, Raf bersama istrinya menggalan tenaga pijit yang berwajah lumayan bisa menarik pelanggan lelaki hidung belang, ungkap warga.

“Hari demi hari usaha panti pijit yg di kelola Raf bersama semakin maju, dan tidak bisa heran karena yang di pekerjakan selain berprofesi tukang pijit juga bisa di pakai bermain kuda lumping, tentunya atas restu Istri Raf, bebernya.

“Tentu pula yang hasil penjualan lendirnya sebagian di setor ke pengelola panti pijit.
Raf semakin berhura Hura dengan hasil usahanya tersebut.

“Mata Raf semakin hijau melihat penghasilan istri, Raf pun semakin menggila berbagai minuman keras di benggak bersama istrinya.

Rossi menjelaskan, bahkan bukan minuman saja, Raf juga diduga sudah kecanduan dengan Narkoba sejenis Shabu.
Saya berani mengatakan demikian karena saya sendiri yang sering melihat mengkonsumsi minuman keras dan Shabu ujar Rossi mantan karyawati Raf.pada 17 /8 kepada kepada wartawan 17/8/2021.

“Saya juga akui semua tenaga tukang pijit di gaulinta kayak suami istri, teman teman saya mau saja di ajak main kuda lumping karena Raf membayarnya. Walaupun uang yang pakai melacur sebagian dari hasil penjualan lendirnya ungkap Mbak N.

Rupanya Raf tidak puas atas pelayanan ranjang istrinya serta pelayanan tukang pijitnya yang sudah di gilir.

Raf pun melirik istri temannya. Raf yang di Anggap keluarga dan makan minum di rumah You, ternyata jadi penghianat, melebihi perbuatan binatang, kesalnya.

Selama dalam penginderaannya kepada istri orang, dia memasang kuda kuda untuk mengkhianati Melati juga nama samaran, saat itu Melati keluar rumah menuju kelurahan ubo ubo Ternate. RAF mengetahui kalau melati berada di ubo ubo. Raf juga meluncur ke kelurahan Kayu merah Ternate.

Saat itulah Raf menyewa tukang ojek untuk menjemput Makati yang sedang berada di Ubo Ubo.
Melati tanpa curiga mengikuti ajakan tukang ojek, tanpa curiga melati di bawa ke sebuah bangunan,di dalam bangunan kayu merah Raf biadap ala komunis itu langsung menerkam melati, namun serangan rudal Raf ala komunis gagal sasaran, karena benteng pertahanan melati kuat,sehingga serangan Raf ala komunis gagal tidak berhasil membobol benteng melati.

Dari situlah Raf semakin beringas sakit hati dan dendam terhadap melati.
Namun sangat di sayangkan karena setiap melati di ganggu tidak pernah di laporkan baik kepada suaminya maupun ke pihak kepolisian setempat.

Raf semakin menjadi jadi, sasarannya ke melati ingin di miliki dan di kuasai,walaupun Raf tahu bahwa Melati istri sahabat karibnya.
Di seretnya melati ke sebuah bengkel di Tabona, sanalah melati di aniaya di siksa di pukul di injak ala binatang, pemilik bengkel pun menyaksikan penganiayaan yang di lakukan Raf ya sekejam ala komunis ujar saksi mata yang melihatnya.

Bukan saja di bengkel di aniaya tapi hati perumnas di rambut melati di Jambak di tempeleng di ludahi wajahnya dan di lempari telur mentah sebanyak tiga butir, adegan gratis ini pun.menjadi tontonan warga, lagi lagi melati enggang melaporkan Raf ke pihak berwajib, entah kenapa.

Rupanya melati sudah di pelet di guna gunai sehingga apa saja yang lakukan Raf ala Yahudi melati cuma diam.
Masih kisah kekejaman lelaki Raf penganiayaan terhadap melati bukan cuma satu dua kali,melainkan sudah berulang ulang kali termasuk di tempat servis mobil seorang mantan sekda Bas di kota Ternate. Karena sudah kelewatan batas di luar pri kemanusiaan akhirnya kekejaman sang oknum Raf ala komunis itu terbalaskan. Melati bersama suaminya melbrak habis habisan Raf bersama istrinya.
Pemukulan yang di lancarkan suami Melati terhadap Raf nyaris menamatkan riwayatnya. Parangkat Keluarahan jati saat itu turun tangan, hingga berujung ke polisi resort kota Ternate.

Menurut Melati Rafi bukan sadar dan bertobat, saya semakin teror dan mengancam ujar melati. Kenapa Raf semakin nekat. ? tanya wartawan kepada melati di kediaman. Dia sakit hati karena di tidak berhasil mendapatkanku kata melati.

Sedangkan saya ini ada anak dan suami, mana mungkin aku mau, apa lagi Raf sangat biadap, makan minum di rumaku lalu mau kurang ajar.

Sementara suami Melati kepada wartawan menjelaskan bahwa sampai kapanpun Rafi tetap saya cari.
Sumber resmi di polres Ternate membenarkan Raf pernah di laporkan ke polres ,namun sempat di damaikan dan oleh Raf di buatkan surat perjanjian bahwasanya Raf tidak akan mengulangi lagi perbuatannya ujar Briptu Fadli saat itu
Jika memang Raf masih mengulangi perbuatannya,dan korban fitnahan melati melapor,maka Raf langsung di jebloskan ke sel ujarnya. Kuasa hukum melati pun juga sudah menyiapkan diri untuk mendampingi korban pengkhiatan dan saksi R teman melaati siap memberikan kesaksiannya.R kepada wartawan membenarkan melihat langsung melati di pukul di siksa kayak seekor binatang. Ujar saksi R, bukan saya yang lihat di pukul MB rlsin teman kosku yang lainnya termasuk suamiku yang lerai dan melarang Raf berbuat keji menyiksa kaya ala komunidms kata saksi mata tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here