Beranda Makassar

Melompat Maju Gelar Festival 76 Tahun HUT RI Undang Walikota Danny Sebagai Narasumber

16
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, MAKASSAR,~ Melompat Maju menggelar webinar dan deklarasi secara online dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Dengan Tema “Generasi Tangguh Indonesia Maju ” Webinar ini dikemas dalam acara festival 76 tahun memperingati HUT RI secara virtual.

Tampil sebagai narasumber, Walikota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto mengapresiasi generasi muda Melompat Jauh yang telah mengundangnya sebagai narasumber.

“Saya memberi respek kepada anak muda milenium, melompat jauh, kata cerdas dibuat anak muda milenial yang tujuannya menuju Indonesia emas dengan tagline Indonesia Tangguh. Ini memberikan optimisme kepada kami, bahwa the next generation akan lebih baik dari kita,” ucap Danny secara virtual dikediamannya Jalan Amirullah. Senin (16/8/3021).

Pada sesi diskusi, Danny memaparkan bahwa di era kontraksi ekonomi, sosial, dan kesehatan, khususnya adanya pandemi Covid 19, seluruh dunia tertarik mundur di segala aspek.

“Kita harus kembali rebound dengan perbaikan protokol kesehatan, perbaikan imunitas kesehatan dengan screening, treatment, perbaikan sosial dengan kesiapan semua orang atau protokol perilaku, serta pemulihan ekonomi dengan cara membangkitkan kegiatan ekonomi yang sebelumnya turun dari 4 persen menjadi 8 persen diatas provinsi yang 7,1 persen,” ujarnya.

Lebih jauh Danny mengatakan anak muda milenium punya hak untuk menjadi pemimpin dimasa depan, Karena menurutnya paradigma kepemimpinan dahulunya dilambangkan dari sebuah kebesaran.

“Orang yang besar dahulunya dilambangkan dengan orang yang kuat, namun setelah IT mendominasi maka paradigma berubah menjadi kecepatan beradaptasi, Maka jadilah pemimpin yang mempunyai kecepatan beradaptasi menuju generasi emas tahun 2045 l,” jelasnya.

Selain Danny, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria juga tampil sebagai narasumber dalam kegiatan ini.(*)

Baca Juga :  Kasus Pencabulan Anak Di Lutim, Kabid Humas Polda Sulsel : Belum Ditemukan Bukti CukupĀ  Tindak Pidana Perbuatan CabulĀ 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here