Beranda JENEPONTO

Sulkify : Pedagain Hadir di Jeneponto Menimba Ilmu Usaha Perencanaan

66
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Pedagain pendampingan Ultra motivasi perencanaan usaha Perdagain Kabupaten Jeneponto, kegiatan tersebut dilaksanakan di warkop Primer jalan Kelara Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan pada sabtu 14/8/2021.

Dalam kegiatan itu dihadiri puluhan peserta yang dipimpin langsung Sulkify sebagai pembawa materi.

Disela-sela kegiatan pembawa materi kegiatan Sulkify mengatakan, dalam kegiatan pedagain dilaksanakan empat kali dalam satu tahun, kata

Kegiatan pedagain ini adalah suatu pembekalan ilmu dalam usaha dan perencanaan untuk pedagain yang lebih baik kedepan sehingga yang mengikuti kegiatan bisa bertambah ilmunya, unkapnya.

Dalam usaha pedagain di setiap kecamatan di kabupaten Jeneponto. Khusunya di lingkun pedagain tentunya, tutur Sulkify.

Masih kata Sulkify dalam keadaan covid -19 kita tetap semangat dalam berkerja untuk pedagain sehingga kedepannya lebih meningkatkan prolitas pedagain semakin cepat pegerakan karena kita bisa bersaing di perusahan yang lain dan baik.

Dalam kegiatan tersebut selalu utamakan protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker cuci tangan dengan memakai sabun jaga jarak sehingga bisa terhindar dari covid _ 19 di dalam kegiatan tersebut. Tutup Sulkify.

 

Baca Juga :  Inspektur Inspektorat Jeneponto Tegaskan Larangan Gratifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here